Jasa pembuatan artikel SEO

Kolaborasi adalah kunci, itu yang kami tekankan pada halaman awal website kami. Lalu pertanyaan selanjutnya, bagaimana kolaborasi dengan jasa penulisan artikel bisa memberikan traffic pada website bisnis anda? Inilah yang akan kami ulas dalam kesempatan kali ini, karena mungkin diluar sana masih banyak pihak yang tidak merasakan benefit setelah melakukan kolaborasi dengan jasa pembuat artikel seperti kami.

Untuk masalah kualitas produk, kami yakin konten yang dibuat oleh jawarakonten sudah sangat bagus, palagi untuk grade A, hal ini terbukti dari 100% pelanggan yang pernah order ke Jawarakonten, kurang lebih sekitar 70% dari mereka selalu repeat order. 30% lainnya inilah yang kami rasa tidak mendapatkan benefit dari produk kami, dan kami ingin memberikan alasan kenapa hal tersebut bisa terjadi, dan bagaimana cara mengatasinya.

Rahasia Sukses Kolabs dengan Jasa Penulisan Artikel

Apa saja yang harus dilakukan agar kolaborasi dengan jasa pembuatan artikel SEO bisa berjalan dengan baik dan terbukti bisa meningkatkan traffic? Berikut beberapa hal yang harus kita perhatikan.

Kami adalah Produk Pendukung

Hal pertama yang harus kita pahami bersama adalah produk dari Jawarakonten tidak bisa stand alone, jasa tulis artikel seperti ini bukanlah produk akhir dimana setelah kita order, benefit bisa langsung kita rasakan (peningkatan traffic). Namun ini adalah produk pendukung, dan bagaimana hal-hal lain (Optimasi SEO Onpage dan Offpage) yang mendukung konten sangat berpengaruh terhadap benefit dari produk kami.

Jadi akan kurang maksimal jika produk kami tidak didukung oleh hal-hal lainnya. Balik lagi ke 70% pihak yang selalu repeat order terhadap jawarakonten, kebanyakan mereka adalah digital agency, dan praktisi SEO yang notabene memiliki pemahaman baik terhadap cara kerja SEO, sehingga konten yang kami buat bisa lebih maksimal dalam menghasilkan traffic.

Saran: Jika anda masih awam dalam dunia SEO, sebaiknya silahkan kolaborasi dengan digital agency atau praktisi SEO, karena sebenarnya jasa artikel seperti kami hanya membuatkan saja, sedangkan hal tersebut tidak cukup tanpa ada perancanaan strategi yang matang. Jika tidak memungkinkan, silahkan pelajari mengenai teknis SEO, paling tidak mengetahui dasar-dasarnya, dan setelah itu kami bisa membantu anda membuat konten yang terbukti bisa meningkatkan traffic.

Kegagalan kedua bisanya terjadi pada mereka yang sudah memiliki pengetahuan terkait SEO, namun tidak jeli dalam melihat kemampuan website yang sedang mereka kelola. Kemampuan website yang kami maksud disini adalah pagerank (domain authorithy).

Biasanya mereka berambisi untuk merangking keyword yang hight traffic, namun tidak dibarengi dengan menganalisa terkait sumber daya yang mereka miliki (optimasi onpage dan offpage). Hasil akhirnya, artikel yang sudah dipesan tidak bisa menghadirkan traffic.

Saran: kami lebih merekomendasikan anda untuk membuat artikel yang sesuai dengan pagerank website, atau jika ingin menargetkan keyword dengan volume yang tinggi, pastikan anda juga memiliki kemampuan untuk melakukan optimasi SEO, baik offpage (backlink) dan onpage.

Orientasi Harus Kedepan

Setelah kami amati, ternyata sebesar 30% dari pelanggan yang tidak melakukan repeat order secara langsung, beberapa dari mereka ada yang kembali menghubungi kami, setelah kami tanya, ternyata artikel yang dulu dipesan ke kami, sudah ada di halaman 1 Google.

Kesalahannya disini, beberapa dari mereka biasanya ingin melihat hasil langsung saat itu juga, setelah order traffic bisa langsung naik. Untuk beberapa kasus memang bisa, misalnya ketika fokus pada keyword persaingan rendah atau setelah update konten langsung optimasi offpage, namun dari pengalaman kami, penambahan traffic melalui konten ini butuh waktu antara 3-4 bulan kedepan.

Saran: mungkin klaim kami sedikit bias karena kami sendiri adalah jasa pembuatan artikel, jika anda belum percaya hal ini, silahkan amati butuh waktu berapa lama untuk konten bisa sampai pada halaman satu Google, baik dengan dukungan optimasi offpage dan tanpa optimasi. Kami yakin, rentang waktu yang dibutuhkan seperti yang sudah kami sampaikan. Jika sudah tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan, lakukan hal itu secara kontinue. Orientasinya harus kedepan, bukan saat ini.

Lakukan Optimasi SEO

Jika anda mencari di Google untuk keyword “menulis artikel opini” “cara membuat artikel opini”, maka salah satu artikel kami akan muncul di halaman 1. Artikel ini tidak kami lakukan optimasi offpage, hanya onpage saja.

jasa pembuatan artikel

Tidak ada backlink sama sekali yang menuju ke artikel tersebut, tapi seiring berjalannya waktu berhasil ada di halaman 1, bahkan beberapa keyword mendapatkan featured snippet. Maka jika kita tidak melakukan optimasi offpage, paling tidak kita harus memperhatikan optimasi onpage seperti internal link, penggunaan tag heading, dan sebagainya.

Saran: Makin kesini SEO memang semakin sulit, posisi SERP menjadi semakin fluktuatif, predikasi kami konten dengan engagement yang tinggi, cenderung lebih stabil SERP-nya. Kunci engagement ada di konten, namun artikel yang bagus jika tidak halaman 1 juga sulit memiliki engagement yang baik. Kami menyarankan anda untuk melakukan optimasi offpage juga, dengan begitu konten bisa cepat ada di halaman 1, dan selanjutnya biarkan kualitas konten yang menentukan posisi SERP-nya.

Blogging kini sudah bukan ada diranah hobby lagi, namun sudah bergerak menuju ke industri. Jika tidak dimulai dari sekarang, kami yakin kedepan biaya untuk SEO jauh lebih berat, karena industri-industri lain semakin berani dalam berinvestasi. Jasa penulisan artikel seo Jawarakonten sangat terbuka untuk kolaborasi-kolaborasi dengan pihak lainnya. Masalah konten serahkan pada kami, dan anda tinggal mengurus optimasi SEO dan fokus pada pengembangan produk.

Comments

Popular posts from this blog

The Importance of Sleep Time for Infant and Child Development

Choose Cough Medication with Pseudoephedrine or Phenylephrine

Manage Your Finances Well To Avoid Stress